Archive for the Uncategorized Category

TIPS MENGHADAPI MASALAH

Posted in Uncategorized on December 15, 2010 by sofadinafitria

mungkin kita semua pernah menemukan yang nama namanya masalah, sejak lahir pun kita sudah punya masalah, tergantung orangnya juga sih menghadapi masalh tuh seperti apa… kalau orangnya tenang dan ga pakai emosi mungkin masalah bisa diselesai kan dengan cepat..sayang nya org lebih banyak berpikir pendek dalam meyelesaikan maslah. padahal semua maslah di dunia ini pasti ada jalan keluarnya.. ga mungkin tuhan memberikan cobaan pada kita tapi tidak ada pnyelesaiannya..tuhan itu adil ..tuhan itu pasti menolong semua hambanya yg mengalami masalah.toh semua makhluk hidup d dunia nih punya masalah..

Tips -Tips menghadapi Masalah dengan mudah

1. Biasa kan  kalau anda mendapatkan masalah anda bersikap tenang.

2. Jangan meanggap masalah anda adalah masalah terbesar, bayangkan di  luar  sana masih banyak yang punya masalah lebih berat dari pada masalah anda.

3. kalau anda mendapatkan maslah..dan masalah itu membuat anda stress maka anda perbanyak lah makan..karena kalau perut kita berisi atau kenyang pasti kita berpikir dengan jernih,

4. selalu tersenyum..

kalau inginn yg lebih lengkapp ceritakan aja masalah anda…

kalau saya bisa bantu…pasti saya bantu,,,,trims..

 

 

Advertisements

C I N TA

Posted in Uncategorized on July 18, 2010 by sofadinafitria

Kata itu mungkin cuman 5 huruf.. abak kecil juga tau dengan kata itu.. tapi  5 ruf itu yang membuat semua orang ..menangis..bahagia..tertawa..gila..dan banyak lg..cinta itu datang dari hati kita..perasaan kita..setiap org pasti pernah merasakan yang namanx cinta.. dan bnyak org juga yang merasakan sakit hati gara-gara yang namanya CINTA ..

sungguh keajaiban yang luar biasa..kita bisa mencintai org yang kita sayang dan satu lagi CINTA terhadap Allah S.W.T.

semoga kita semua tidak hanya CINTA terhadap Dunia,, kita juga harus mencintai yang membuat dunia ini.. karna klo tidak Tuhan yg menciptakan di dunia ini. TIdak akan pernah ada yang namanya cinta dengan siapapun..

Dapet 900 RIBU/minggu..

Posted in Uncategorized on December 7, 2009 by sofadinafitria

Dengan 1,4 juta kita semua bisa bawa pulang uang /mingunya min 900 rb..

wow cukup mengejutkan..  bukan maksud saya menunggu kaya gondang ya Frend… sesuatu itu mesti dengan usaha juga donk.. ngepet atau melet(ga nyambung) baru dapet uang gitu az itu juga kudu pke usaha.. tapi kalau kita pengen succes dengan cara yang mudah-mudah gampang.. cobain deh bisnis SMART-V

inGin sekedar tau smart-v baca az langsung disini klik here yah..

kalau anda sekalian berminat atau ingin tanya-tanya..
silahkan coment  no hp anda atau e-mail anda..
dan teman-teman saya akan segera eksekusi anda
dan anda berkesampatan menjadi milyoner yang seterusnya...
ditunggu yah friend... 

Semoga Dia mengerti

Posted in Uncategorized on August 31, 2009 by sofadinafitria

Ku rindu disayangi sepenuh hati

sedalam cintaku, setulus hatiku

Ku ingin dimiliki kekasih hati

tanpa air mata, tanpa kesalahan

Bukan cinta yg melukai diriku

dan meninggalkan hidupku lagi

Tolonglah aku dari kehampaan ini selamanya

cintaku dari hancurnya hatiku

Hempaskan kesendirian yang

tak pernah berakhir

Bebas kan aku dari keadaan ini

sempurna kan hidupku dari rapuhnya jiwaku..

Adakah seseorang yang melepaskan ku dari KESEPIAN ini….

—————————————————————————

Masih ingat dengan lirick lagu yang satu ini…

Mungkin udah lupa kali ya…

Music lagu .. itu udah jadi bagian hidupku walaupun aku sebenarnya ga bias nyani..

Music bisa mewakilkan perasaan k, bisa mewakilkan kebosanan ku..

Pokonya gad a duanya deh…

Kalu ingat lagunya dygta yang judulnya “kesepian”…

Sekarang mungkin udah perwakilin perasaan ku sekarang…

Kemana sih orang yang aku sayang..

Kemana orang yang aku cintai…

Aku bahkan ga tau apa lagi yang harus aku perbuat…

Walaupun dia ga ngerasa bikin aku kayak gini ..

Semoga aja dia baca semua ini… karna udah ga ada waktu lagi buat aku

Ga ada waktu lagi buat ngobrol..

Ga ada waktu lagi buat bercanda.. walaupun cuman 5 menit…

Ga ada waktu lagi buat sharing…

Kamu kemana sih…

Kamu kenapa air mata aku selalu menetes bila malam datang…

Aku selalu menyimpan semuanya dihati aku…

Aku takut ganggu kamu, aku takut bikin kamu marah..

Lebih baik aku tersimpuh mengingat masa lalu…

?

Posted in Uncategorized on June 29, 2009 by sofadinafitria

hidup itu butuh teman apa enggak sich……?

BeraWaL………^_6

Posted in Uncategorized on June 7, 2009 by sofadinafitria

Berawal dari facebook baru ku,

kau datang dengan cara tiba-tiba,

bekas kekasih lama yang hilang

satu dari kekasih yang terbaik

mungkin waktu yang kupersalah kan

mungkin saja keadaan yang salah

terpikir hati untuk mendua

tapi nurani tak bisa mendua

Continue reading

Kepercayaan

Posted in Uncategorized on May 17, 2009 by sofadinafitria

mungkin aku terperangkap dengan orang yang aku percayai selama ini, aku selalu menghargai teman-teman yang selalu menemani aku, tapi kenapa semua itu tidak seperti apa yang kuharapkan, kenapa teman kalo mau nya aja care ma kita. aku jadi ga bisa percaya lagi dengan semua orang, kecuali diri aku sendiri, TEMAN bagi aku segalanya kalau ga ada TEMAN ga tau dech aku sekarang ky gimana, Continue reading