TIPS MENGHADAPI MASALAH

mungkin kita semua pernah menemukan yang nama namanya masalah, sejak lahir pun kita sudah punya masalah, tergantung orangnya juga sih menghadapi masalh tuh seperti apa… kalau orangnya tenang dan ga pakai emosi mungkin masalah bisa diselesai kan dengan cepat..sayang nya org lebih banyak berpikir pendek dalam meyelesaikan maslah. padahal semua maslah di dunia ini pasti ada jalan keluarnya.. ga mungkin tuhan memberikan cobaan pada kita tapi tidak ada pnyelesaiannya..tuhan itu adil ..tuhan itu pasti menolong semua hambanya yg mengalami masalah.toh semua makhluk hidup d dunia nih punya masalah..

Tips -Tips menghadapi Masalah dengan mudah

1. Biasa kan  kalau anda mendapatkan masalah anda bersikap tenang.

2. Jangan meanggap masalah anda adalah masalah terbesar, bayangkan di  luar  sana masih banyak yang punya masalah lebih berat dari pada masalah anda.

3. kalau anda mendapatkan maslah..dan masalah itu membuat anda stress maka anda perbanyak lah makan..karena kalau perut kita berisi atau kenyang pasti kita berpikir dengan jernih,

4. selalu tersenyum..

kalau inginn yg lebih lengkapp ceritakan aja masalah anda…

kalau saya bisa bantu…pasti saya bantu,,,,trims..

 

 

Advertisements

One Response to “TIPS MENGHADAPI MASALAH”

  1. kalo aku sech lebih banyak baca istighfar aja,,beres
    postingan udah nangkring satu tahun lebih seminggu nie,,kemana aja??
    tolong link aku diganti yow ke http://blog.hoiron.info/ soale semua tak pindah kesana termasuk link mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: