Archive for December, 2010

TIPS MENGHADAPI MASALAH

Posted in Uncategorized on December 15, 2010 by sofadinafitria

mungkin kita semua pernah menemukan yang nama namanya masalah, sejak lahir pun kita sudah punya masalah, tergantung orangnya juga sih menghadapi masalh tuh seperti apa… kalau orangnya tenang dan ga pakai emosi mungkin masalah bisa diselesai kan dengan cepat..sayang nya org lebih banyak berpikir pendek dalam meyelesaikan maslah. padahal semua maslah di dunia ini pasti ada jalan keluarnya.. ga mungkin tuhan memberikan cobaan pada kita tapi tidak ada pnyelesaiannya..tuhan itu adil ..tuhan itu pasti menolong semua hambanya yg mengalami masalah.toh semua makhluk hidup d dunia nih punya masalah..

Tips -Tips menghadapi Masalah dengan mudah

1. Biasa kan  kalau anda mendapatkan masalah anda bersikap tenang.

2. Jangan meanggap masalah anda adalah masalah terbesar, bayangkan di  luar  sana masih banyak yang punya masalah lebih berat dari pada masalah anda.

3. kalau anda mendapatkan maslah..dan masalah itu membuat anda stress maka anda perbanyak lah makan..karena kalau perut kita berisi atau kenyang pasti kita berpikir dengan jernih,

4. selalu tersenyum..

kalau inginn yg lebih lengkapp ceritakan aja masalah anda…

kalau saya bisa bantu…pasti saya bantu,,,,trims..