Archive for August, 2009

Semoga Dia mengerti

Posted in Uncategorized on August 31, 2009 by sofadinafitria

Ku rindu disayangi sepenuh hati

sedalam cintaku, setulus hatiku

Ku ingin dimiliki kekasih hati

tanpa air mata, tanpa kesalahan

Bukan cinta yg melukai diriku

dan meninggalkan hidupku lagi

Tolonglah aku dari kehampaan ini selamanya

cintaku dari hancurnya hatiku

Hempaskan kesendirian yang

tak pernah berakhir

Bebas kan aku dari keadaan ini

sempurna kan hidupku dari rapuhnya jiwaku..

Adakah seseorang yang melepaskan ku dari KESEPIAN ini….

—————————————————————————

Masih ingat dengan lirick lagu yang satu ini…

Mungkin udah lupa kali ya…

Music lagu .. itu udah jadi bagian hidupku walaupun aku sebenarnya ga bias nyani..

Music bisa mewakilkan perasaan k, bisa mewakilkan kebosanan ku..

Pokonya gad a duanya deh…

Kalu ingat lagunya dygta yang judulnya “kesepian”…

Sekarang mungkin udah perwakilin perasaan ku sekarang…

Kemana sih orang yang aku sayang..

Kemana orang yang aku cintai…

Aku bahkan ga tau apa lagi yang harus aku perbuat…

Walaupun dia ga ngerasa bikin aku kayak gini ..

Semoga aja dia baca semua ini… karna udah ga ada waktu lagi buat aku

Ga ada waktu lagi buat ngobrol..

Ga ada waktu lagi buat bercanda.. walaupun cuman 5 menit…

Ga ada waktu lagi buat sharing…

Kamu kemana sih…

Kamu kenapa air mata aku selalu menetes bila malam datang…

Aku selalu menyimpan semuanya dihati aku…

Aku takut ganggu kamu, aku takut bikin kamu marah..

Lebih baik aku tersimpuh mengingat masa lalu…

Advertisements