BeraWaL………^_6

Berawal dari facebook baru ku,

kau datang dengan cara tiba-tiba,

bekas kekasih lama yang hilang

satu dari kekasih yang terbaik

mungkin waktu yang kupersalah kan

mungkin saja keadaan yang salah

terpikir hati untuk mendua

tapi nurani tak bisa mendua

ku hanya bisa membagi

kisah-kisah lama

ku hanya bisa membagi

cerita nostalgia

Cuma itu yang ku berikan

Cuma itu yang ku bisa persembahkan

Karna aku ada yang punya

Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia

Ku bisa menutup semua cintaku

Tapi apakah kau pun setuju menyakiti seorang manusia

by : Gigi (My Facebook)

24 Responses to “BeraWaL………^_6”

  1. gue banget… gigikita fans…

  2. Fesbuk sedemikian tenarnya hingga GIGI membuatnya di album self titled nya

    applause buat gigikita seIndonesia

  3. Hahaha…enggak ditipi enggak diradio enggak dikoran enggak diblogger semuanya pada ngomongin pesbuk,,aku heran ada apa siih dengan pesbuk
    Hanya saja aku enggak sign up tuuh pesbuk karena aku trauma sama yang gituan..digresik pernah diadakan pertemuan para kiai sejawa timur dan memperingatkan agar kalo pesbuk diharam..meski aku bukan penggila pesbuk tapi aku enggak setuju kalo pesbuk itu diharamkan seperti halnya aku yang tidak setuju yaitu fatwa MUI kalo merokok itu haram meski aku bukan perokok!! bagaimana menurut neng kalo pesbuk diharakan??

  4. baca dari awal dikira puisi dari sofa.. ternyata lirik lagunya Gigi.. hmm… sebuah lagu yang menggambarkan realita dan menghadirkan sebuah kenangan sofa lagi kah…?

  5. lagu ternyata .. kirain sofa yang bikin liriknya .. he he he

  6. saya tak pernah tau lagu apa itu
    😦

  7. Dengan Facebook janganlah kita saling menyakiti…hehe
    *nyambung nggak ya???*

  8. @manusiahero
    lun bisi gigi jua
    @wawan
    bujur tuh ka’ae
    @hamster copo
    fa ga mikirin seh ka.. enzoy aza…?
    hee
    @mansup
    bw tau lah ka ae…^_^
    @gusti
    bukan ka… cuman lun heran aza dikiT2 FB
    sampe2 da lgunya tentang FB
    @nia
    iya mba…hee
    @pakacil
    coba dengerin ..ceru..
    @rezaldo
    enggak…..

  9. lagi rame di FB, ya? salam kenal dari saya ya!

  10. diam-diam aku sedang gigi banget… 😛

  11. ckckck sofa sofa

  12. posting lagunya gigi nie,curhat colongan ya…
    klo aQ gak suka ama gigi abis klo sakit bikin mau mati

  13. sukses…….

  14. Sayangnya saia ngga’ punya Facebook….

    Numpang promosi,
    Kunjungi blog saia di :
    pemudamasakini.wordpress.com

  15. Waduuh kok panggil aku kak siih!! akukan lebih muda dari neng panggil adik saja
    oia kapan–kapan mampir kerumah aku oke!! karena barusan aku buat kandang Hamster Copo,,penasaran donk bagaimana bentuknya?? makanya cepet datang kerumah aku yang jelas imoet tapi jangan dilihatin saja,,juga dikasih makan (gampang kook tinggal klik saja dikandangnya) kalo enggak dia ngambek lho

  16. ternyata akhir-akhir ini banyak yg terinspirasi dr lagu ya….

  17. kau datang dengan tiba2 oyeeeee,,,,
    mana buktinya,,,,
    ga ada yg jatuh cinta ma aku lewat faceboookk,,,

    ]wowoowohoooo

    klo km suka Katy Perry , Kelly Clarkson , Lady Gaga , Dan Lily Allen download aja lagu2 mereka di blog aku

  18. eh,,,Dina..salam kenal ya…btw perkumpulan blogger BJM dmn..leh tau gak..mau ikut ngumpul nih……biar bsa sharing……tar hub aku ya… 085251441717 d tunggu ya

  19. clbk gara-gara fb neh… itu tidak menutup kemungkinan kan bisa terjadi lho…

  20. bingung kenapa seharusnya bahagia bisa bertemu lagi dengan si dia

  21. waduh saya baru liat postingannya

  22. Saya dengan Facebook baru malah ga ketemu mantan. hehehe
    mantan saya katro

  23. Harau lagu cekali’na

Leave a Reply

