Kepercayaan

mungkin aku terperangkap dengan orang yang aku percayai selama ini, aku selalu menghargai teman-teman yang selalu menemani aku, tapi kenapa semua itu tidak seperti apa yang kuharapkan, kenapa teman kalo mau nya aja care ma kita. aku jadi ga bisa percaya lagi dengan semua orang, kecuali diri aku sendiri, TEMAN bagi aku segalanya kalau ga ada TEMAN ga tau dech aku sekarang ky gimana, dan TEMAN juga yang bikin kita kejalan yang salah, and TEMAN juga yang bisa bikin kita sakit hati, apa ada teman sejati didunia ini, apa ad itu.. TEMAN sejati itu bagi aku cuman orang Tua yang setia setiap saat kya rexona az aku berharap az… kalian jangan sekali-kali kepercayaan dikasih 100 % buat TEMAN, aku punya banyak pengalaman dengan seoarang TEMAN cerita ini waktu kelas 2 SMP waktu itu kita akrab banget aku kenal dia waktu pertama kali masuk SMP, sumpah dia orangnya asyik, heboh dan gue banget dech, sampai2 aku ga bisa lepas lagi dengan dia, dan waktu itu aku juga punya TEMAN / SAHABAT yah bisa di bilang akrab banget dya teman aku waktu kecil, dan waktu kelas 2 SMP aku beda kelas jadi kurang akrab, temen aku yang satu kelas ini aku inisialin az ya “A” si A ini udah jadi separuh hidupku kali ya, kalo ga punya duit bisa patungan, kalo pgen ada yang di belijuga patungan, pokoknya suka dukanya buanyak banget dech, tapi di suatu hari, kita udah rada senggang soalnya ad sikap dia yang bikin aku tersinggung aku sich fine2 az dengan itu, dan aku masih menggap dia teman aku, kenapa aku jadi ada konflik ama dia soalnya anaknya ga kenal waktu siang malam keluyuran dan aku juga kaya gitu dulu tapi aku sadar ngapain aku ky gni terus ga ad gunanya..mungkin dia ga terima, dan waktu berteman ama dia sampai2 aku di tampar sama guru dan banyak lagi dech nilai jeblok.. dan aku pun berpikir kasian banget ORTU ku cape2 cari duit tapi ankanya ky gini, dan aku mutusin ninggalin dunia aku yang dulu, yang ga ad gunanya sama sekali..mungkin dia ad rasa marah sama aku atau apa aku juga ga tau dan aku pun mencari teman2 yang pintar buat ngejar ketinggalan belajar aku.. entah hari apa dia ngumbar2 fitnah ma teman2 aku.. aku dibilang nyuri baju dan ngakuain (…)otomatis teman aku semuanya marah sam aku, aku dibilang tukang fitnah tukang bohong dan banyak lagi, sampai2 teman ngejahuin aku semua, tapi aku tetap sabar menghadapinya dan si A ini terbelalak tertawa, tapi memang benar kebenaran itu akan selalu ad endthen terbukti siapa yang benar dan salah temen2 aku yang lain minta maaf sama aku, dan akhirnya si A ini yang terbukti bersalah, dia malu sekali dan kalian tau semua orang ngajahuin dia dan sampai2 dia ditipu orang.. dan waktu itu sudah semester 2 mengahadapi ujian akhir sekolah SMP .. aku ngejar ketinggalan ku di waktu duduk d bangku kelas dua SMP(ksn cukman main2 dulu mana ad belajar) sampai sampai sakit waktu cuman habis buat beljar dan belajar.. dan akhirnya aku lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.. dan kalian tau cwe satu2nya yang tida LULUS ujian cuman dia.. kan dia menuai hasilnya sendirii.

masih bnyak lagi cerita aku bersama teman aku,

satu pesan aza buat semuanya kalian boleh percya dengan teman kalian tapi jangan sekali2 kepercayaan kalian itu di kasih 100% persen.. karna ga ad yang bisa dipercayai 100% kecuali ALLAH SWT.

29 Responses to “Kepercayaan”

  1. WaDduh .. perNah ditampar saMa guRu …? kasIan …
    Yg penting uDah kembaLi kejaLan yg beNar, daN hasiLnya juga udah terbukti kan …

  2. Teman itu banyak macamnya, tapi tak ada salahnya juga menjalin hubungan baik dengan Si A

  3. ngasih kepercayaan memang ada batasannya Sofa

    oh ya.. usul…
    ini warnanya Sofa, eh maksudnya warna tulisannya bisa diganti ga ya?
    πŸ˜‰

  4. semua orang pernah jatuh kelembah kelam kehidupannya, tapi bila orang itu bisa bangkit dan keluar dari keterpurukan itu, maka orang itu akan bisa menghadapi masalah yang akan ditemuinya nanti dan akan menjadikan pengalaman itu menjadi cermin hidupnya.

  5. memang kita jangan pernah kasih 100% kepercayaan bahkan sama pasangan kita sendiri karena mereka dan kita manusia pasti punya kesalahan, tidak semua teman baik dan tidak semua teman jahat tapi intinya kita harus pintar2 milih teman dah ambil sisi positifnya dari persahabatan tersebut

  6. @rizal
    hee ga nyangka kan..
    @wawan
    ga lagi deh..
    @pakacil
    udah kan.. hee
    @gusti
    hee. iya
    @reza
    inggeh ka…

  7. Orang yang benar, ialah orang yang pernah melakukan kesalahan. Dan kamu adalah the winner.

  8. WOW….. BOLEH AKU MENJADI SALAH SATU DARI TEMENMU?
    HEHEHEHE…
    AKU ANAK BALI…
    KAPAN KAPAN MAMPIR KE BALI YAPH…
    KAYAKNYA BISA JADI REFERENSI DARI ARTIKEL ARTIKEL MU…
    ANAK ANAK BALI RAMAH SEMUANYA SOB.
    MAMPIR KE BLOG KU YA?
    HEHEHE.. AKU BARU DI DUNIA BLOGGING. MAMPIRYA.. AKU ADA 3 BLOG
    LIATAJA LINKNYA DI http://www.infot2com.tk LINK LINKNYA.

    BY THE WAY, KOK GA ADA SHOUTBOX NYA? ISIIN DONG… BIAR TAMBAH RAME…

  9. saya tidak pernah percaya dengan siapa pun, oleh karena itu saya tidak pernah tertipu

  10. Saya Mungkin seorang penipu………………………. Saya juga seorang yang bisa dipercaya, saya juga percaya klo Sofa Itu Cantik….. ( salam dari Bang Ichal )

  11. andai saja semua orang seperti anda, mungkin?????

    Anda hanya diminta merekomendasikan teman-teman anda untuk daftar gratis bergabung dalam link Anda. Bila sudah mencapai kredit yang dibutuhkan sesuai hadiah anda pilih, hadiah akan dikirim!
    Contoh : Blackberry 8800 series membutuhkan 28 kredit artinya ajak 28 orang teman anda daftar gratis untuk bergabung melalui refferal id anda.
    selain blackberry ada Nintendo Wii yang membutuhkan 19 kredit
    atau Apple Ipod yang membutuhkan 11 kredit

  12. @fery79
    makasih ya ka..
    @Radhit
    Seepp
    @soul
    bner ,,,
    @danie
    nah loe..
    @baburinix
    maksudnya .. ga paham

  13. Aku juga sulit untuk percaya orang lain !!

  14. hee….
    kadang kepercayaan dibuat jadi duri yang menusuk hati…;

  15. kalau sama shofa saya percaya 100%..

  16. “Siapa yang menebar benih suatu saat dia sendiri yang akan menuainya”
    Huh–huh kalo dilihat–lihat kasian juga temen neng tapi itu semua sudah terlanjur “Nasi sudah jadi bubur” karena dia sendiri yang memilih lubangnya sendiri,,lubang yang dalam dan menjulang serta gelap mengiringinya
    Andai saja dia memilih untuk selalu mengikuti jejak neng pasti hidupnya enggak ancur seperti itu *nasip–nasip *
    Neng benar,,teman tidak bisa dipercaya begitu saja mereka bisa menusuk dari belakang meski tidak mematikan tapi begitu menyakitkan!!memang neng sudah punya banyak pengalaman pahit dengan teman karena neng sudah lama dengannya meski umur aku bisa dibilang masih muda dari neng tapi aku juga pernah mengalami hampir sama dengan yang dialami neng
    Jujur,,Teman waktu SMP sangat berkesan bagi kita semua karena waktu SMPlah kita mengalami masa puber..namanya juga masa puber jadi masih ceroboh dalam bertindak (masih ikut–ikutan) tidak tau resiko dan akibat yang dia perbuat..Untung neng segera sadar kalo tidak neng bisa–bisa ikut ancur!! allahu allam
    Namanya juga manusia tidak lepas dari dosa,,namanya juga dunia tidak lebih bagus dari surga,,jadi kita harus bisa menerima semua itu

    Salam kenal neng,,kapan–kapan mampir yaa!!

  17. wahyu am Says:

    nice post πŸ™‚

    btw, link https://sofadinafitria.wordpress.com

    udah aku blogroll, taut balik yah *modus pemaksaan buad tukeran link

    πŸ˜€

  18. Neng tukeran link yaa,,pliis!! link neng sudah aku pajang kok *suer*

  19. hey cantik ketemu lagi

  20. Hahaha… Lucu juga.

  21. O ya, mba. ‘Kebloggeran’nya sdh nongol d depan DM, tapi kok blognya jarang update ya? Padahal bagi seorang ‘duta internet’ tentunya mudah sekali memposting tiap hari kalau mau, tidak seperti saya, seorang santri yg dikurung di dlm pondok.

  22. iya kah zi? hehehe tapi pondok nya kan di pinggir jalan.. kada kaya aku dulu di DH c. Alus hehehe

  23. bener sih lebih baik percaya ama tuhan aja,klo percaya ama teman nanti kita sirik lho (haram)

  24. setuju ama lian percaya ama tuhan lebih pasti ya..

  25. Neng tolong nama aku diganti yang dulunya hoiron menjadi Hamster Copo di link neng oke!! dan jangan lupa sering–sering kekandang aku oke

  26. mmmmh……temennn memang ga bisa seperti apa yang kita harapkan…tapi selain temen ada yang namanya sahabat…hanya sahabat lah yang bisa mengerti diri kita sebenarnya…tapi seorang perlu perjuangan untuk bisa menemukan seorang sahabat….lam kenal yaaa

  27. sukses…………

Leave a Reply

